Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Pengenalan Bodi Otomotif

Pengenalan Bodi Otomotif
Pengenalan Bodi Otomotif
Buku yang ada di tangan pembaca sekalian ini merupakan buku penting di dalam teknik perbaikan bodi otomotif. Seperti kita tahu, bodi kendaraan merupakan komponen utama dalam sebuah kendaraan atau mobil. Di bodi inilah semua komponen disatukan sehingga menjadi sistem kerja yang memungkinkan suatu kendaraan bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Buku ini terdiri dari pokok bahasan dasar-dasar bodi kendaraan, konstruksi kendaraan, peralatan yang digunakan dalam perbaikan bodi kendaraan, hingga teknik perbaikan bodi. 

Dengan menguasai materi dalam buku ini, diharapkan akan membantu siswa menjadi tenaga kerja yang memiliki kompetensi di bidang bodi kendaraan untuk memasuki dunia kerja, atau sebagai bekal melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Penyusunan buku ini juga sudah disesuaikan dengan kurikulum terbaru serta sesuai standar kerja terkini, sehingga layak untuk dijadikan referensi.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Pengenalan Bodi Otomotif
PENULIS: Drs. Buntarto, M.Pd
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-0874-067
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 X 23
HALAMAN: 144 

Belum ada Komentar untuk "Pengenalan Bodi Otomotif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel