Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Mudahnya Usaha Kuliner Yang Kian Populer

Mudahnya Usaha Kuliner Yang Kian Populer
Mudahnya Usaha Kuliner Yang Kian Populer
Jika ditanya bisnis apa yang mudah dilakukan, prospeknya paling cerah, serta dengan modal yang relatif terjangkau, jawabannya ya bisnis kuliner. Usaha satu ini tak mengenal waktu, bisa dilakukan siapa saja dan kapan saja. Asal piawai membaca peluang serta mau berinovasi, bisnis kuliner mampu mendatangkan keuntungan yang lumayan besar. Jika saat ini Anda masih menjadi karyawan, dan ingin membuka usaha sendiri, bisnis kuliner bisa menjadi pilihan. 

Bisnis kuliner, walau dengan modal kecil sekalipun tetap menguntungkan walau dengan tingkat persaingan yang tinggi. Besarnya keuntungan yang ditawarkan oleh bisnis kuliner menjadikan bisnis ini memiliki banyak pesaing. Namun, dengan sasaran pasarnya yang sangat luas, bisnis ini akan terus menjanjikan asaikan pelaku bisnis kuliner memiliki strategi pemasaran yang jitu. 

Bisnis kuliner tak bisa dianggap sepele. Bisnis ini justru membutuhkan kreativitas yang tinggi, manajemen yang baik, karena mempunyai risiko kerugian yang lumayan besar. Kunci sukses bisnis kuliner pada dasarnya terdapat pada inovasi dan kreativitas yang didukung dengan pemilihan lokasi yang tepat, pemasaran yang terencana, kualitas produk, penyediaan SDM yang baik, serta keuangan yang mumpuni. Semua itu akan dibahas secara terperinci di buku ini. Salam sukses.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Mudahnya Usaha Kuliner Yang Kian Populer
PENULIS: Ira Widiastuti
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-7819-245
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 x 23
HALAMAN: 164

Belum ada Komentar untuk "Mudahnya Usaha Kuliner Yang Kian Populer "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel