Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Paket Pengadaan Buku Perpustakaan Desa

Paket Pengadaan Buku Perpustakaan Desa
Salah Satu Sudut Gudang Buku Penerbit Kami
Pada mulanya kami mempersilakan kepada tiap-tiap perpustakaan desa untuk memilih sendiri koleksi buku yang hendak diadakan, namun karena keterbatasan waktu dan kesukaran untuk memilih ribuan judul buku yang kami tawarkan, maka hamper semua desa yang bermitra dengan kami meminta kami untuk mebuat paket-paket pembelian buku disesuaikan dengan anggran dana yang dialokasikan.

Sebagai wujud tanggungjawab kami selaku distributor buku yang konsen dan peduli akan perkembangan dan kemajuan perpustakaan desa, maka kami menyusun paket-paket pengadaan buku untuk memudahkan perpustakaan desa menyusun rancangan anggaran pembelian buku sebagi berikut
  1. Paket Buku Perpustakaan Desa Anggaran 10 Juta
  2. Paket Buku Perpustakaan Desa Anggaran 15 Juta
  3. Paket Buku Perpustakaan Desa Anggaran 20 Juta
  4. Paket Buku Perpustakaan Desa Anggaran 25 Juta
  5. Paket Buku Perpustakaan Desa Anggaran 30 Juta
  6. Paket Buku Perpustakaan Desa Anggaran 35 Juta
  7. Paket Buku Perpustakaan Desa Anggaran 40 Juta
  8. Paket Buku Perpustakaan Desa Anggaran 45 Juta
  9. Paket Buku Perpustakaan Desa Anggaran 50 Juta
  10. Paket Buku Perpustakaan Desa Anggaran 55 Juta
  11. Paket Buku Perpustakaan Desa Anggaran 70 Juta
  12. Paket Buku Perpustakaan Desa Anggaran 75 Juta
Dalam menyusun anggaran tersebut kami berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk perpustakaan desa yaitu :

  • Kami susun berdasarkan kategori atau tema bacaan yang cocok dibaca oleh masyarakat desa serta paling banyak diminati dan diminta oleh perpustakaan desa pelanggan kami sebelumnya.
  • Ada 31 tema bacaan yang kami susun dalam RAB tersebut baik koleksi buku maupun referensi (Kamus dan Ensiklopedia) dengan sasaran pembaca mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa dengan berbagai profesi dan latarbelakang.
  • Kami pilihkan buku-buku dengan tahun terbaru atau maksimal 5 tahun terakhir (Tahun 2016 sd Tahun 2020) dengan tujuan agar konten yang dibahas dalam buku tersebut adalah konten-konten terupdate sehingga masih sangat layak dibaca oleh masyarakat, bukan buku-buku lama yang isinya memungkinkan tidak lagi cocok diterapkan pada saat ini.
  • Sengaja kami buat 1 judul 1 buku (eksemplar) agar perpustakaan desa memiliki banyak koleksi yang beragam. Banyaknya judul dan tema bahasan tersebut akan menjadikan perpustakaan terasa tidak membosankan dan menjadi rujukan lengkap.
  • Kami juga memilihkan buku-buku dengan kondisi fisik yang bagus, bukan buku bekas, setiap buku kami wrapping plastic, pun buku-buku tersebut dapat mudah dicari dipasaran baik toko online maupun toko buku konvensional seperti Toko Buku Gramedia, Toga Mas, dan sejenisnya.

Dengan demikian harapan kami setiap tahun kami dapat melayani kebutuhan literasi perpustakaan desa ada seperti pelanggan-pelanggan kami selanjutnya. Untuk melihat secara detail tentang Paket Pengadaan Buku Perpustakaan Desa, anda dapat klik di link pada setiap Paket Buku perpustakaan di atas

Belum ada Komentar untuk "Paket Pengadaan Buku Perpustakaan Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel