Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Peralatan & Keselamatan Dalam Pekerjaan Dasar Otomotif

Peralatan & Keselamatan Dalam Pekerjaan Dasar Otomotif
Peralatan & Keselamatan Dalam Pekerjaan Dasar Otomotif
Setiap melakukan pekerjaan di bengkel, memiliki resiko kecelakaan atau bahaya lainnya. Selain menimpa pada mekanik itu sendiri, bisa saja bahaya itu berimbas pada pihak lain atau pun bengkel itu sendiri. Semua itu dapat dihindari dengan upaya-upaya tertentu. Satu hal yang utama adalah bagaimana menggunakan peralatan-peralatan dalam pekerjaan otomotif tersebut sehingga sesuai dengan standar operasionalnya. Baik dari segi peruntukan alat maupun kelayakan serta teknik penggunaannya. Ditambah lagi dengan penggunaan alat perlindungan diri. 

Pekerjaan dasar dalam teknik otomotif mencakup penggunaan dan pemeliharaan peralatan dan perlengkapan bengkel sesuai dengan prosedur. Dengan demikian, pekerjaan yang mesti dilakukan akan terselesaikan secara tepat dan cepat. Selama ketentuan dan prosedur melakukan pekerjaan-pekerjaan dasar ini terpenuhi, keselamatan kerja akan terjamin. Pembahasan mengenai hal tersebut, dapat Anda temukan dalam buku ini.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Peralatan & Keselamatan Dalam Pekerjaan Dasar Otomotif
PENULIS: Drs. Buntarto, M.Pd
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-0874-647
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 x 23
HALAMAN: 192 

Belum ada Komentar untuk "Peralatan & Keselamatan Dalam Pekerjaan Dasar Otomotif "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel