Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Deteksi Penyakit Sejak Dini

Deteksi Penyakit Sejak Dini
Deteksi Penyakit Sejak Dini
Seringkali datangnya suatu penyakit pada tubuh seseorang bisa diamati dari perubahan-perubahan yang terjadi pada tubuhnya. Tercatat sedikitnya ada 46 cara mendeteksi penyakit, yang sebagian besar bisa dilakukan sendiri (baik melalui latihan ataupun tidak) dan tanpa alat bantu. Telapak tangan, jari tangan, kuku, lidah, bibir, kulit, mata, hidung, telinga, wajah, jerawat, urine, feses, sampai pada kebotakan dan bau badan pun bisa digunakan untuk mendeteksi penyakit. 

Berbeda dari buku lain yang sejenis, buku ini mencakup cara mendeteksi ala timur dan barat, ala islam, ala pengobatan tradisional dan modern (kedokteran), mendeteksi penyakit yang berhubungan dengan gangguan jin, mendeteksi melalui pola makan dan gaya hidup, serta mendeteksi melalui tes-tes fisik yang mudah. Deteksi penyakit sejak dini sangat penting untuk penanganan yang cepat dan tepat. Dengan cara ini diharapkan penyakit yang muncul bisa diketahui lebih awal dan segera ditangani. Selain lebih mudah, cara ini juga lebih murah (bahkan tanpa biaya) dibandingkan dengan diagnosa melalui medis. Akan tetapi, buku ini bukanlah sebagai pengganti dokter, Anda jangan terburu-buru mengambil kesimpulan terhadap apapun hasilnya. Jika ditemukan kejanggalan dari hasil deteksi yang telah dilakukan (yang mengarah pada suatu penyakit) segeralah memeriksakan diri ke dokter!

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: Deteksi Penyakit Sejak Dini
PENULIS: Dini Nuris N
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-5568-38-1
TAHUN: 2018
UKURAN: 16 x 23 cm
HALAMAN: xii+232 

Belum ada Komentar untuk "Deteksi Penyakit Sejak Dini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel