Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Dasar-Dasar Keperawatan

Dasar-Dasar Keperawatan
Dasar-Dasar Keperawatan 
Keperawatan bukan hanya sejumlah keterampilan khusus. Dan seorang perawat bukan hanya seseorang yang dilatih untuk melakukan tugas-tugas tertentu. Keperawatan adalah sebuah profesi. Seiring dengan besarnya tanggungjawab seorang perawat, maka profesional dan keilmuannya harus dapat dikuasai dan diterapkan dengan benar. Buku DASAR-DASAR KEPERAWATAN ini berisi informasi lengkap tentang teknik dasar keperawatan, tindakan-tindakan medis dasar terhadap suatu kasus, dan informasi tambahan tentang hal-hal dasar yang berkaitan dengan ilmu keperawatan. 

Buku ini juga dilengkapi dengan urutan-urutan atau langkah-langkah yang dipaparkan detail dalam melaksanakan suatu tindakan keperawatan. Sehingga buku ini sangat cocok digunakan sebagai buku referensi pendamping atau sumber informasi tambahan bagi siswa jurusan kesehatan (SMK Keperawatan atau Akademi Keperawatan) sebagai buku pendamping untuk mengetahui tentang teknik-teknik dasar keperawatan.

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: Dasar-Dasar Keperawatan
PENULIS: Mufidaturrohmah,S.Kep.Ns
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-6948-86-1
TAHUN: 2017
UKURAN: 16 x 23 cm
HALAMAN: x + 142 

Belum ada Komentar untuk "Dasar-Dasar Keperawatan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel