Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Kreatif Bertanam Semangka Nonbiji

Kreatif Bertanam Semangka Nonbiji
Buah semangka sudah banyak dibudidayakan, tetapi untuk semangka nonbiji masih jarang ditemukan. Padahal usaha budidaya semangka nonbiji ini lebih menjanjikan peluang yang lebih besar. Budidaya semangka nonbiji memang agak rumit, tetapi dengan buku ini, Anda akan merasa sangat terbantu. Di dalam buku Kreatif Bertanam Semangka Nonbiji ini sudah dijelaskan dengan lengkap bagaimana cara membudidayakan semangka nonbiji dari persiapan lahan, penyemaian, pemeliharaan, sampai dengan tahap pemanenan dan penanganan pascapanen.

Dari buku Kreatif Bertanam Semangka Nonbiji ini, berbagai olahan dari buah semangka juga dapat Anda praktikkan sendiri. Tak hanya itu, di bagian akhir dari buku ini ada penjelasan mengenai teknik fruit caving atau lebih dikenal dengan seni ukir buah. Dengan buku Kreatif Bertanam Semangka Nonbiji ini Anda tidak hanya kaya dengan bisnis budidaya saja tetapi juga bisa dibarengi dengan bisnis kuliner dan fruit caving.

Selamat mencoba.

Spesifikasi Buku:
Kreatif Bertanam Semangka Nonbiji
Penulis: Tristanti Wahyuni
Penerbit: Zahara Pustaka
ISBN: 978-602-1624-44-9
Tahun Terbit: 2017
Ukuran: 14,8x21 cm
Halaman: 128

Belum ada Komentar untuk "Kreatif Bertanam Semangka Nonbiji"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel