Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Seri Peternakan Modern : Cockatiel

Seri Peternakan Modern : Cockatiel
Seri Peternakan Modern : Cockatiel 
Saat disebut cockatiel, mungkin tidak banyak orang tahu ten ang burung ini karena masyarakat lebih mengenalnya dengan nama falk atau valeg. Burung asli Australia ini juga disebut kakatua mini karena memiliki jambul yang mirip dengan kakatua. Burung ini memang masih satu keluarga dengan kakatua. Cockatiel merupakan salah satu burung paruh bengkok yang cerdas. Burung ini bisa dilatih berbicara dan berbagai keterampilan. 

Dari segi fisik, cockatiel memiliki beragam varian warna yang menawan. Ada whitefaced, albino, lutino, pearl, pied, cinnamon, silver, dan normal grey. Dengan semua kelebihannya, cockatiel memiliki harga yang cukup tinggi. Ini menghadirkan peluang bisnis yang prospektif karena burung ini banyak digemari sebagai burung hias. Buku ini akan mengenalkan kepada Anda sosok burung eksotis dari Benua Kanguru ini. Anda bisa mengenal perilakunya dan memeliharanya untuk menyalurkan hobi atau menangkarnya.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Seri Peternakan Modern : Cockatiel
PENULIS: Norbertus Kaleka
PENERBIT: ARCITRA
ISBN: 978-6027-849-129
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 X 23
HALAMAN: 64 

Belum ada Komentar untuk "Seri Peternakan Modern : Cockatiel "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel