Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Sehat dengan Herbal Warisan Nenek Moyang

Sehat dengan Herbal Warisan Nenek Moyang
Sehat dengan Herbal Warisan Nenek Moyang
Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh pengobatan herbal. Kelebihan-keleblhan inilah yang tidak ditemukan dalam pengobatan medis. Dengan adanya fenomena tadi, buku ini hadir untuk memberitakan kabar gembira itu untuk Anda semua. Dalam buku ini, Anda akan dapat menemukan apa saja kelebihan dari herbal hingga alasan mengapa Anda memilih herbal. Tidak hanya itu, Anda juga akan disuguhi beragam herbal yang dapat Anda racik sendiri di rumah. Dari penyakit ringan hingga berat, semua ada racikan obatnya. Bahannya pun dapat mudah ditemukan. 

Bila Anda kesulitan menemukannya, Anda bisa membudidayakannya di kebun rumah Anda sendiri. Caranya pembudidayaannya pun dapat Anda temukan dalam buku ini. Tidak ketinggalan, segala tips dan trik kami sajikan untuk Anda. Dengan demikian, Anda akan memperoleh sehat yang maksimal. Buku yang lengkap ini dapat membantu Anda untuk sehat alami. Akan tetapi, lengkap bukan berarti sempurna. Oleh karenanya, saran dan kritik selalu kami harapkan. Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi kesehatan semuanya.


Spesifikasi Buku:

JUDUL: Sehat dengan Herbal Warisan Nenek Moyang
PENULIS: Katarina S.
PENERBIT: MIA
ISBN: 978-602-70667-3-1
TAHUN: 2018
UKURAN: 17x24
HALAMAN: 168 

Belum ada Komentar untuk "Sehat dengan Herbal Warisan Nenek Moyang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel