Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Seri Peternakan Modern: Beternak Kambing Tanpa Bau, Angon & Ngarit

Seri Peternakan Modern: Beternak Kambing Tanpa Bau, Angon &Ngarit
Seri Peternakan Modern: Beternak Kambing Tanpa Bau, Angon & Ngarit
Kambing merupakan salah satu ternak yang sangat potensial. Oleh masyarakat, ternak ini sering kali dijadikan pilihan investasi sekaligus tabungan yang bisa dicairkan kapan saja. Selain mudah dipelihara dan mudah berkembang biak, kambing bisa diusahakan di lahan yang sempit di pekarangan. Namun, pemeliharaan kambing terutama di pekarangan sering kali menimbulkan masalah lingkungan, yaitu bau kotorannya. Hal itu terkadang menjadi penghalang bagi seseorang untuk memelihara kambing. Selain itu, banyak orang merasa enggan untuk memelihara ternak ini karena harus angon atau menggembala dan ngarit atau mencari rumput setiap hari. 

Beberapa masalah tersebut bisa diatasi dengan pakan fermentasi. Dengan pakan ini, bau kotoran kambing akan tereduksi dan peternak bisa menyediakan pakan untuk jangka waktu yang lama sehingga tidak perlu angon dan ngarit setiap hari. Penggunaan pakan ini juga akan memberikan beberapa keuntungan lainnya. Selain menampilkan cara beternak dan penggemukan, buku ini mengupas penggunaan pakan fermentasi dalam pemeliharaan kambing. Dengan mengikuti buku ini, Anda bisa memelihara kambing tanpa bau, angon, dan ngarit.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Seri Peternakan Modern: Beternak Kambing Tanpa Bau, Angon &Ngarit
PENULIS: Norbertus Kaleka
PENERBIT: Arcitra
ISBN: 978-6027-849-044
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 21
HALAMAN: 72

Belum ada Komentar untuk "Seri Peternakan Modern: Beternak Kambing Tanpa Bau, Angon & Ngarit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel