Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Meracik Sendiri Obat & Menu Sehat Bagi Penderita Darah Tinggi

Meracik Sendiri Obat & Menu Sehat Bagi Penderita Darah Tinggi
Meracik Sendiri Obat & Menu Sehat Bagi Penderita Darah Tinggi
Hipertensi adalah silent killer (pembunuh senyap). Sering kali hipertensi tidak didahului tanda-tanda khas. Seseorang tidak merasa dirinya mengidap darah tinggi. Dia merasa sehat-sehat saja. Sehingga dia merasa nyaman dan aman saja menjalani pola makan dan pola hidup yang tidak sehat. Akan tetapi, mendadak muncul serangan jantung, stroke, hingga gagal ginjal. 

Lantas bagaimana mencegah hipertensi? Atau bisa tetap sehat dengan mengendalikan hipertensi? Di dalam buku ini dijabarkan banyak hal tentang hipertensi, penyebab, dan langkah-langkah pencegahan hingga pengobatan. Bagi orangyang menderita penyakit tersebut, diwajibkan untuk menjaga menu makanannya agar penyakitnya tidak bertambah parah. 

Buku ini memberikan penjelasan tentang aneka menu sehat bagi penderita hipertensi. Yang tak kalah pentingnya adalah dijabarkan pula berbagai ramuan obat herbal yang sangat berguna bagi penyembuhan penderita hipertensi. Melalui pembuatan menu sehat sekaligus peracikan obat-obatan herbal, diharapkan penderita hipertensi bisa mendapatkan kesembuhan.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Meracik Sendiri Obat & Menu Sehat Bagi Penderita Darah Tinggi
PENULIS: Maya Apriyanti
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-7763-944
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 196

Belum ada Komentar untuk "Meracik Sendiri Obat & Menu Sehat Bagi Penderita Darah Tinggi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel