Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Seri Perkebunan Modern : Jeruk2 Bumbu

Seri Perkebunan Modern : Jeruk2 Bumbu
Seri Perkebunan Modern : Jeruk2 Bumbu
Jeruk purut, jeruk nipis, dan jeruk limau atau jeruk sambal merupakan jenis jeruk yang biasa digunakan sebagai bumbu penyedap masakan. Aneka kuliner seperti pecel, soto, timlo, siomay, gado-gado, beragam masakan daging dan ikan, serta beragam masakan sea food menjadi nikmat rasanya dengan tambahan bumbu jeruk ini. Selain sebagai bumbu penyedap masakan, jeruk-jeruk tersebut juga memiliki beragam manfaat lain, di antaranya dalam bidang kes ehatan dan industri. Dengan beragam manfaatnya tersebut, pangsa pasar jeruk-j eruk bumbu sangat luas. Ini menjadi peluang yang bisa diambil dari jenis jeruk ini. Apalagi, belum banyak petani yang membudidayakannya secara komersial. Kebanyakan hanya menanamnya di pekarangan. 

Buku ini mengulas tentang jeruk-jeruk bumbu tersebut. Ekonomi jeruk bumbu, morfologi dan pemanfaatan tanaman, cara budi daya, hingga manfaatnya dari segi kesehatan dibahas secara lengkap dalam buku ini. Buku ini bisa menjadi pegangan bagi Anda para penggemar tanaman jeruk untuk menanam di pekarangan serta petani jeruk, yang menanam untuktujuan komersial.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Seri Perkebunan Modern : Jeruk2 Bumbu
PENULIS: Nur Kholis Haryadi
PENERBIT: Arcita
ISBN: 978-6027-849-143
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 X 23
HALAMAN: 56 

Belum ada Komentar untuk "Seri Perkebunan Modern : Jeruk2 Bumbu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel