Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Peluang Usaha Budidaya Jahe

Peluang Usaha Budidaya Jahe
Peluang Usaha Budidaya Jahe 
Jahe (Zingiber offichinale) adalah komoditas yang tidak tergantikan. Khasiatnya sebagai penghangat tubuh memiliki keunikan khas yangtidak dimiliki oleh komoditas lain. Peluang pasar bagi komoditas ini sangat besar. baik di pasar lokal dengan semakin menjamurnya industri obat, makanan, dan minuman yang berbahan dasar jahe, maupun di pasar internasional dengan jumlah yang besar karena kecenderungan impor yang meningkat. 

Peluang pasar bagi jahe Indonesia terbuka lebar di pasar dunia terutama di pasar Bangladesh, Malaysia, Singapura, dan Jepang. Negara ini menerima ekspor jahe dari indonesia dalam jumlah yang besar. Namun, negara tersebut juga menerima ekspor dari negara lain dengan jumlah yang lebih besar, seperti dari negara China. Dengan melihat peluang pasar tersebuty peningkatan produksi jahe untuk memenuhi kebutuhan lokal dan ekspor akan sangat baik, dengan syarat peningkatan produksi ini harus memenuhi standar mutu yang ditetapkan pasar. 

Buku ini akan menuntun para pembaca meraih peluang sukses besar bisnis komoditas jahe. Bagaimana teknik budidaya hingga pengolahan jahe dikupas tuntas dalam setiap babnya di buku ini. Aneka ramuan kesehatan juga menjadi bagian pembahasan yang diulas secara praktis. Selain itu, perkiraan analisis usaha serta strategi sukses pemasaran aneka produk berbasis jahe disajikan pada bagian akhir dalam buku ini. Selamat membaca.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Peluang Usaha Budidaya Jahe
PENULIS: Budi Setyawan
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-1674-45-1
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 x 23
HALAMAN: 158 

Belum ada Komentar untuk "Peluang Usaha Budidaya Jahe "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel