Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Rahasia Sukses Mencetak Juara : 50 Jenis Burung Kicau

Rahasia Sukses Mencetak Juara : 50 Jenis Burung Kicau
Rahasia Sukses Mencetak Juara : 50 Jenis Burung Kicau
Kunci utama keberhasilan merawat burung kicau adalah kemampuan kita menjaga kesehatan baik fisik maupun mental burung kicau itu sendiri. Kesehatan fisik dimak-sud adalah rcukupiny t sehat dan 5 sempurna, yaitu kecukupan pakan, vitamin, aan matahari. Sedangkan dalam hal menjaga kesehatan mental yaitu bagaimana kita bisa mengkondisikan mental burung kita dalam kondisi senang, tenang, dan tidak tertekan. 

Konsistensi kita juga sangat berpengaruh terhadap keberhasilan kita dalam memellhara burung kicau. Bahkan yang lebih utama adalah memahami jenis-jenis burung kicau yang kita piara, memahami karakteristik, habitat asli, jenis makanan yang sesuai, dan tips memeliharanya, semua itu tersaji lengkap dalam buku ini. 

Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, buku ini akan membantu Anda memahami 50 Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatannya.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Rahasia Sukses Mencetak Juara : 50 Jenis Burung Kicau
PENULIS: Rudi Hermawan SPt
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-99884-82
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 192 

Belum ada Komentar untuk "Rahasia Sukses Mencetak Juara : 50 Jenis Burung Kicau "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel