Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Perawatan dan Perbaikan Sistem Suspensi Mobil

Perawatan dan Perbaikan Sistem Suspensi Mobil
Perawatan dan Perbaikan Sistem Suspensi Mobil
Sistem suspensi memiliki peranan penting pada kendaraan. yang dari system suspensi ini antara lain meredam getaran akibat kerja mesin, menyetabilkan mobil saat menikung, mengurangi getaran akibat permukaan jalan yang tidak rata, dan lain sebagainya. Semakin bagus sistem suspensi yang bekerja maka semakin baguslah kuailitas kendaraan. 

Pentingnya sistem suspensi ini pada kendaraan, maka perawatan dan perbaikannya apabila terjadi kerusakan mutlak dilakukan. Tidak adanya atau tidak bekerjanya sistem suspensi pada kendaraan akan membahayakan pengemudi dan pengendara kendaraan tersebut, bahkan bisa menyebabkan kecelakaan. Oleh sebab itu, kondisi fisik dari sistem suspensi ini harus dicek secara berkala. 

Buku ini menyajikan materi tentang pengenalan sistem suspensi, komponen suspensi kendaraan, pern- elihara-an sistem suspensi serta perbaikannya. Buku ini cocok bagi siapa saja, tidak terbatas bagi para teknisi kenda-raan ataupun montir. Tetapi juga bagi perniiik kendara-an wajib mengetahui tentang sistem suspensi pada kendaraannya. Selamat membaca.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Perawatan dan Perbaikan Sistem Suspensi Mobil
PENULIS: Drs.Buntarto,M,Pd
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6021-674-741
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 X 23
HALAMAN: 112 

Belum ada Komentar untuk "Perawatan dan Perbaikan Sistem Suspensi Mobil "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel