Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Merawat Dan Memperbaiki Sistem Elektronik Bodi Mobil

Merawat Dan Memperbaiki Sistem Elektronik Bodi Mobil
Merawat Dan Memperbaiki Sistem Elektronik Bodi Mobil
Peralihan dari sistem manual ke sistem elektronik pada kendaraan bermotor banyak membantu kinerja kendaraan dan Iebih merupakan kepraktisan. Tujuan dari peralihan ini adalah memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang kendaraan, menambah kesan eksklusif, dan bah-kan meningkatkan harga jual dan nilai penjualan. 

Sistem elektronik yang kini banyak diaplikasikan terutama pada bodi mobil antara lain power steering elektrik, rain sensor wiper, spion elektrik, dan jok elektrik. Pembahasan tersebut dapat Anda temukan dalam buku ini yang akan disajikan dengan bahasa sederhana dan mudah dipahami. 

Kelebihan lain dari buku ini juga menyajikan pen-jelasan lengkap dan terstruktur tentang sistem elektronik pada bodi kendaraan beserta perawatan maupun perbaikannya. Sangat disayangkan apabila kendaraan anda memiliki fitur-fitur yang canggih dan terkesan eksklusif namun tidak dirawat dengan baik. Selanjutnya yang akan terjadi adalah fungsi tersebut pada kendaraan tidak bertahan lama, bahkan akan cepat mengalami kerusakan. 

Semoga buku yang kami terbitkan ini mampu memberikan informasi yang anda butuhkan dalam perbaikan maupun perawatan kendaraan secara elektronik. Selamat membaca.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Merawat Dan Memperbaiki Sistem Elektronik Bodi Mobil
PENULIS: Drs. Buntarto, M.Pd
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6021-674-734
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 x 23
HALAMAN: 112 

Belum ada Komentar untuk "Merawat Dan Memperbaiki Sistem Elektronik Bodi Mobil "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel