Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Seri Peluang Usaha : Kerajinan Akar Wangi

Seri Peluang Usaha : Kerajinan Akar Wangi
Seri Peluang Usaha : Kerajinan Akar Wangi
Akar wangi (Vetiveria zizanioides) merupakan tanaman sukti-Gramineae atau padi-padian yang akarnya beraroma wangi. Kareha itulah, tanaman ini dinamakan akar wangi. Awalnya akar wangi diambil minyak asirinya. Seiring berjalannya waktu, pemanfaat tanaman akar wangi pun berkembang, salah satunya di bidang kerajinan. Produk kerajinan dari akar wangi cukup diminati masyarakat, baik di dalam maupun luar negeri. Sebab, produk kerajinan akar wangi memiliki beberapa kelebihan, antara lain bernilai seni ramah lingkungan, dan mengeluarkan aroma wangi yang tidak pernah habis. 

Tingginya minat masyarakat terhadap produk kerajinan dari akar wangi telah memunculkan peluang usaha bagi siapa saja yang memiliki kemauan. Buku ini cocok bagi Anda yang tertarik dengan kerajinan akar wangi. Informasi mengenai tanaman akar wangi hingga berbagai kreasi kerajinan dari akar wangi dan cara pembuatannya akan Anda dapatkan dari buku ini.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Seri Peluang Usaha : Kerajinan Akar Wangi
PENULIS: Nur Kholis Haryadi
PENERBIT: Arcitra
ISBN: 978-6027-849-204
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 x 23
HALAMAN: 104 

Belum ada Komentar untuk "Seri Peluang Usaha : Kerajinan Akar Wangi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel