Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Kupas Tuntas Kanker Payudara, Leher Rahim & Rahim

Kupas Tuntas Kanker Payudara, Leher Rahim & Rahim
Kupas Tuntas Kanker Payudara, Leher Rahim & Rahim
Kanker merupakan salah satu penyakit ganas yang selalu menghantui manusia. Penyakit ini dapat menjangkiti siapa saja tanpa mengenal usia maupun jenis kelamin, namun kebanyakan penderita kanker adalah wanita dengan usia diatas 40 tahunan. 

Penyakit kanker yang biasa menyerang wanita adalah kanker payudara, kanker servix, dan kanker rahim. Ketiga kanker ini merupakan penyakit pembunuh utama wanita. Perlu diketahui bahwa kanker merupakan sel yang tumbuh secara tidak normal, jadi perilaku gaya hidup perlu diperhatikan untuk menghindari terjangkitnya penyakit ini. Hal yang sangat penting adalah selalu memperhatikan kebersihan dan kesehatan, terutama di bagian organ reproduksi. 

Buku ini menyajikan informasi tentang semua jenis kanker yang paling sering menyerang wanita beserta seluk beluknya. Dengan mengetahui informasi tentang kankersecara lengkap dan komprehensif, diharapkan dapat menekan angka penderita kanker di kalangan wanita. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Kupas Tuntas Kanker Payudara, Leher Rahim & Rahim
PENULIS: Astrid savitri, dkk
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-3760-114
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 x 23
HALAMAN: 336 

Belum ada Komentar untuk "Kupas Tuntas Kanker Payudara, Leher Rahim & Rahim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel