Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Kreasi Souvenir Pernikahan

Kreasi Souvenir Pernikahan
Kreasi Souvenir Pernikahan
Souvenir sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi mereka yang melangsungkan pernikahan. Calon pengantin pasti mendiskusikan souvenir yang cocok untuk pernikahan mereka. Keluarga mereka akan terlibat, begitu juga dengan panitia atau wedding organizer. Diskusi seputar souvenir pasti akan menyangkut tema, desain, bahan, jumlah, dan harga. Saat membicarakan hal-hal yang detil, tidak jarang kebingungan yang melanda. Bingung karena tidak tahu tema yang cocok, pilihan model dan desain, bahan, dan seterusnya. 

Nah, buku ini menawarkan 20 tema souvenir pernikahan yang inspiratif. Desainnya unik dan mengusung kasih, kesetiaan, dan cinta yang abadi dalam sebuah pernikahan. Semua itu diterjemahkan dalam ragam desain yang menarik. 

Dengan penyajian isi buku yang bersifat tutorial, Anda bisa membuat sendiri souvenir pernikahan yang Anda inginkan. Anda bisa mengikuti cara membuat souvenir langkah demi langkah, sehingga akhirnya Anda sendiri bisa membuat kreasi souvenir yang Anda inginkan. Tentu saja, Anda bisa mengembangkannya menjadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Kreasi Souvenir Pernikahan
PENULIS: Darum Santi
PENERBIT: Arcitra
ISBN: 978-602-784-936-5
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 x 23
HALAMAN: 184 

Belum ada Komentar untuk "Kreasi Souvenir Pernikahan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel