Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Hukum Kesehatan Lingkungan

Hukum Kesehatan Lingkungan
Hukum Kesehatan Lingkungan
Buku ini memberikan konstribusi pengetahuan mengenai berbagai persoalan kesehatan lingkungan di Indonesia. Persoalan mengenai pencemaran air, pengelolaan limbah medis rumah sakit, dan aspek hukum pengelolaan limbah B3 di indonesia, diuraikansecara detit, terperinci, dan sistematis. Sebuah buku yang penting untuk dijadikan referensi oleh semua kalangan yang ingin mengetahui dan mendalami mengenai persoalan kesehatan lingkungan dalam dimensi hukum di Indonesia. (Prof. Dr. lr. H. Idiannor Mahyudin, M.Si., Koordinator Kopertis Wilayah Xl Kalimantan) 

Trend masalah lingkungan makin meningkat. Semua lapisan masyarakat perlu memahami perkembangan permasalahan lingkungan yang sangat berkaitan dengan kesehatan manusia maupun makhluk hidup lainnya. Saya rekomendasikan buku ini bagi mahasiswa, dosen, profesional, para pengambil kebijakan, dan pihak yang terkait dalam bidang kesehatan lingkungan. (H. Mahpolah, M.Kes., Direktur Politeknik Kesehatan Banjarmasin) 

Secara teoritis kesehatan lingkungan merupakan salah satu kajian hukum lingkungan. Kehadiran buku ini merupakan sumbangsih pemikiran tersendiri di tengah-tengah kelangkaan kepustakaan kita yang membahas mengenai "Hukum Kesehatan Lingkungan di Indonesia". (Mahyuni, S.H., M.H., Dekan Fakultas Hukum Universitas Achmad Yani) 

Kehadiran buku ini makin memperkaya khazanah keilmuan dan dasar-dasar hukum bagi praktisi dan ahli kesehatan lingkungan. Penyampaian uraian yang sederhana namun begitu mendalam dapat memudahkan pemahaman para pembacanya. Sangat baik untuk menjadikan buku ini sebagai reFerensi. (Akhmad Mahyuni, M.P.H., M.M., Ketua Umum PD HAKLI Provinsi Kalsel) 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Hukum Kesehatan Lingkungan
PENULIS: Masrudi Muchtar, S.H., M.H.
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-0874-326
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 x 23
HALAMAN: 288 

Belum ada Komentar untuk "Hukum Kesehatan Lingkungan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel