Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Revolusi Mindset Untuk Hidup Sukses

Revolusi Mindset Untuk Hidup Sukses
Revolusi Mindset Untuk Hidup Sukses
APAKAH SUKSES ITU? Bagaimana Kita Mendefinisikan Sukses? Apa Saja Yang Menurut Anda Patut Anda Perjuangkan Dalam Hidup Ini, Dan Bagaimana Kita Tahu Bahwa Kita Telah Memenuhi Segala Ambisi Kita? Sesungguhnya Definisi Kesuksesan Bergantung Pada Diri Anda Sendiri. 

Tahukah Anda, setiap orang di dunia ini pasti memiliki masalah kehidupannya masing-masing, hanya saja bagaimana bersikap dan cara menghadapinyalah yang membedakannya. Bisa jadi bagi seseorang masalah itu tidak memberatkannya, tapi bagi orang lain menjadi masalah besar yang memicu stres tinggi. Berpikir positif dalam menghadapi masalah adalah solusinya, demikian yang terjadi pada orang-orang sukses dan hebat di bumi ini. Mereka mampu mengendalikan pikiran mereka agar senantiasa positif sehingga masalah tersebut tidak mengganggunya dalam bekerja, berkarya dan mencapai sukses dan kebahagiaan. 

Anda tentu ingin menjadi bagian dari mereka, karenanya di dalam buku ini kami akan kemukakan 170 langkah menuju kebahagiaan dan kesuksesan. Bayangkanlah diri Anda adalah sebutir buah jeruk yang harum dan lezat rasanya. Jika Anda mengisi pikiran Anda dengan ketenangan, hal yang positif, kekuatan, keberanian, dan kesabaran. maka ketika seseorang berdekatan dengan Anda, ia akan merasakan keharuman dan kelezatan yang ada pada diri Anda. Selamat membaca.

Spesifikasi Buku:

Judul: Revolusi Mindset Untuk Hidup Sukses
Penulis: Mario Seto
Penerbit: Millennial Readers
ISBN: 978-602-5689-35-2
Tahun Terbit: 2019
Ukuran: 17x15 cm
Halaman: 136+x 

Belum ada Komentar untuk "Revolusi Mindset Untuk Hidup Sukses "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel