Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Trik A-Z Meraih Sukses

Trik A-Z  Meraih Sukses
Trik A-Z  Meraih Sukses
Mindset Sukses, apakah itu? Mindset sebenarnya adalah dua kata dalam bahasa Inggris yang digabungkan menjadi satu, yaitu "mind" dan "set." Secara harfiah mind berarti pikiran, akal, ingatan. Sedangkan set adalah kumpulan, perangkat. Yang dimaksud mind di sini adalah sumber pikiran dan memori atau pusat kesadaran yang menghasilkan pikiran, ide dan menyimpan pengetahuan dan memori tentang segala macam hal yang pernah dilakukan sendiri maupun kejadian apa saja yang dibaca, dilihat dan dilakoni diri sendiri maupun orang lain. 

Set adalah kumpulan kepercayaan yang memengaruhi sikap seseorang, atau suatu cara berpikir yang menentukan perilaku dan pandangan, sikap dan masa depan seseorang. Jadi mindset atau pola pikir adalah kepercayaan atau sekumpulan kepercayaan atau cara berpikir yang memengaruhi perilaku dan sikap seseorang yang akhirnya menentukan level kesuksesan hidupnya.

Spesifikasi Buku:

Judul: Trik A-Z  Meraih Sukses
Penulis: Mario Seto
Penerbit: Bumi Literasi
ISBN: 978-602-51208-8-6
Tahun Terbit: 2018
Ukuran: 13x19 cm
Halaman: 180 

Belum ada Komentar untuk "Trik A-Z Meraih Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel