Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Koleksi 10 Hal Paling Unik Di Dunia

Koleksi 10 Hal Paling Unik Di Dunia
Koleksi 10 Hal Paling Unik Di Dunia
Percaya atau Tidak? Buku ini berisi hal-hal paling aneh di dunia. Setiapnya terdiri dari sepuluh hal paling aneh. Kamu bakal menemukan hal-hal aneh, ajaib dan tak disangka-sangka dalam buku ini. Misalnya saja, obsesi melihat peta, yaitu seseorang yang melihat segala sesuatu menyerupai bentuk-bentuk pulau atau benua dalam peta. Lalu, seorang gadis mendapatkan pekerjaan impian, yaitu menguji tempat tidur mewah! Asik banget kan? Ada juga 10 nama bayi seleb paling aneh, salah satunya bernama "Pilot inspector", hahaha...gila ya!

 Selain itu, ada juga pidato paling lama di dunia, bayangkan saja jika kamu berbicara selama 124 jam?!! Ini semua benar-benar nyata kok. Masih banyak lagi hal-hal gila lainnya di buku ini. Kamu boleh membacanya secara acak, tak perlu kaku dari depan ke belakang, coba saja dari halaman belakang. Yang penting kamu ga baca dengan cara terbalik, hehehe.. Kami akan sangat senang jika kamu menyukai apa yang ada di buku ini, jadi selamat tercengang!

Spesifikasi Buku:

Judul: Koleksi 10 Hal Paling Unik Di Dunia
Penulis: Ribut Wahyudi
Penerbit: Cahaya Pendidikan
ISBN: 978-602-51209-4-7
Tahun Terbit: 2018
Ukuran: 18x25 cm
Halaman: 172+viii

Belum ada Komentar untuk "Koleksi 10 Hal Paling Unik Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel