Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Super Big Deal Matematika SMA

Super Big Deal Matematika SMA
Super Big Deal Matematika SMA
Meraih kesuksesan bukanlah hal yang sulit tetapi juga tidaklah mudah. Kesuksesan diraih dengan kerja keras yang gigih dalam melakukannya. Seperti halnya dalam menghadapi UN, latihan dan pemahaman akan mata pelajaran yang diteskan harus dimengerti dengan baik. Melalui buku ini, Siswa SMA dapat memperkaya pengetahuan akan teori-teori Matematika dengan berbagai latihan yang disediakan. Dengan melatih diri dengan latihan-latihan soal ini, siswa SMA juga sekaligus meningkatkan kepercayaan dirinya akan UN mendatang. 

Buku ini disusun oleh tim penulis yang ahli agar buku ini benar-benar dapat dijadikan sebagai pegangan bagi siswa SMA khususnya Jurusan Saintek, Buku ini membahas teori-teori Matematika secara detail yang meliputi pembahasan lengkap pendalaman materi kelas 10,11, dan 12 serta soal-soal latihan yang dibahas dengan cara cerdas. Semoga buku ini bermanfaat, khususnya bagi siswa SMA jurusan Saintek dan umumnya bagi para pembaca.

Spesifikasi Buku:             

Judul:    Super Big Deal Matematika SMA              
Penulis:                Agung Budiargo               
Penerbit:             Indoeduka         
ISBN:     978-602-1129-97-5          
Tahun Terbit:     2015      
Ukuran:                19 x 28 cm          
Halaman:             276+viii

Belum ada Komentar untuk "Super Big Deal Matematika SMA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel