Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Sukses Menjadi Pengawas Sekolah Ideal

Sukses Menjadi Pengawas Sekolah Ideal
Kepengawasan di suatu lembaga pendidikan formal seperti sekolah sangat diperlukan demi kemajuan pendidikan suatu sekolah. Kepengawasan tersebut dilakukan oleh pengawas yang menjalankan tugas pokok dan fungsinya untuk menilai dan membina teknis dan administrasi pendidikan. Pengawas harus dapat menjalankan tugasnya secara profesional dan dapat menjadi partner yang baik bagi para guru.

Buku Sukses Menjadi Pengawas Sekolah Ideal ini merupakan pedoman bagi para pengawas pada khususnya untuk dapat menjadi pengawas yang ideal terutama dalam aplikasinya di sekolah. Buku ini memuat bahasan seputar konsep dasar pengawas sukses, supervisi yang membantu guru, mempunyai kreativitas membangun sekolah binaan, manajemen kinerja yang profesional, dan mampu menyusun instrumen dengan baik. Semoga dengan adanya pengawas yang andal dapat meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah.

Spesifikasi Buku:
Sukses Menjadi Pengawas Sekolah Ideal
Penulis:  Muhammad Fathurrohman, M.Pd.I dan Drs. Hindama Ruhyanani, M.Pd.I
Penerbit:  Ar-Ruzz Media
ISBN:  978-602-313-040-5
Ukuran:  14,8X21cm
Halaman:  280 hal

Belum ada Komentar untuk "Sukses Menjadi Pengawas Sekolah Ideal "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel