Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Mengenal Alat-Alat Ukur Otomotif dan Cara Perawatannya

Mengenal Alat-Alat Ukur Otomotif dan Cara Perawatannya
Alat-alat ukur merupakan salah satu hal yang penting cialam dunia otomotlf. Alat ukur merupakan alat bantu untuk mengukur suatu benda guna mengetahui karakteristik benda tersebut. Dalam bidang otomotif, alat ukur ini berkaitan dengan pengukuran Iinier (panjang), seperti diameter poros, diameter silinder, tinggi nok, serta kedalaman alur ring piston. Adapun kesemuanya itu, memiliki alat ukur serta cara mengukur yang berbeda-beda.

Berdasarkan alasan tersebut, maka pengetahuan terhadap alat-alat ukur ini sama pentingnya dengan fungsi dari alat ukur itu sendiri dalam bidang otomotif. Buku ini hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi mengenai alat-alat ukur otomotif. Di dalam buku  Mengenal Alat-Alat Ukur Otomotif dan Cara Perawatannya ini, akan dikupas seputar alat-alat ukur otomotif, mulai dari alatukur mekanik, pneumatik, hingga alat ukur elektrik/elektronik. Buku Mengenal Alat-Alat Ukur Otomotif dan Cara Perawatannya ini dilengkapi pula dengan cara penggunaan serta perawatan agar alat-alat ukur tersebut tetap awet dan tahan lama.

Spesifikasi Buku:
Mengenal Alat-Alat Ukur Otomotif dan Cara Perawatannya
Penulis: Agus Y. A.
Penerbit: Zahara Pustaka
ISBN: 978-602-1624-62-3
Tahun Terbit: 2017
Ukuran: 14,8 x 21 cm
Halaman: 112

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Alat-Alat Ukur Otomotif dan Cara Perawatannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel