Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Beternak Itik Manila, Pasti Bisa Kaya

Beternak Itik Manila, Pasti Bisa Kaya
Itik merupakan salah satu unggas yang diternakkan. Selain daging, telurnya juga bisa dikonsumsi. Tak hanya itu, bulu itik manila ini juga digunakan sebagai bahan utama pembuatan suttlecock. Karena besarnya peluang usaha itik manila ini, pembudidayaan itik manila mulai dikembangkan. Jika Anda tertarik untuk turut mengembangkan usaha beternak itik manila, buku Beternak Itik Manila, Pasti Bisa Kaya ini merupakan buku yang tepat untuk mendampingi Anda. Buku Beternak Itik Manila, Pasti Bisa Kaya ini akan membantu Anda mempelajari teknik budidaya itik manila mulai dari penetasan telur, penentuan jenis kelamin, sampai pada pengecekkan kesehatan itik manila.

Tidak hanya itu saja di dalam buku Beternak Itik Manila, Pasti Bisa Kaya ini juga ada analisis usaha yang akan membantu Anda dalam menghitung jumlah modal serta keuntungan dan kerugiaannya. Jika Anda sudah mempraktikkan tekniknya dengan benar, siap-siaplah menjadi kaya.

Spesifikasi Buku:
Beternak Itik Manila, Pasti Bisa Kaya
Penulis: Galuh Ambarsasi
Penerbit: Zahara Pustaka
ISBN:  978-602-1624-56-2
Tahun Terbit: 2017
Ukuran: 14,8x21 cm
Halaman:  128

Belum ada Komentar untuk "Beternak Itik Manila, Pasti Bisa Kaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel