Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Kiat Sukses Beternak Lele Sangkuriang, 45 Hari Panen

Kiat Sukses Beternak Lele Sangkuriang, 45 Hari Panen
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang diminati oleh hampir setiap kalangan masyarakat. Harganya yang cukup terjangkau dan rasanya yang lezat serta dapat diolah menjadi beragam jenis masakan, barangkali menjadi alasan masyarakat menggemarinya.

Ada beberapa jenis lele, salah satunya adalah lele sangkuriang. Dibandingkan dengan lele lokal ataupun lele dumbo, lele sangkuriang memiliki kemampuan bertelur serta derajat penetasan yang lebih baik. Dengan demikian, budi daya lele sangkuriang akan lebih ekonomis bagi para peternak, dengan keuntungan yang maksimal.

Di dalam buku ini, akan diulas kiat-kiat sukses bertenak lele sangkuriang. Mulai dari penyiapan kolam, pemilihan benih, pemeliharaan dari hama dan penyakit, hingga panen. Dengan buku Kiat Sukses Beternak Lele Sangkuriang, 45 Hari Panen ini, Anda akan mendapat panduan praktis beternak lele sangkuriang hingga mendapat hasil panen yang memuaskan dalam 45 hari saja.

Spesifikasi Buku:
Kiat Sukses Beternak Lele Sangkuriang, 45 Hari Panen
Penulis :  Sendi Suseno
Penerbit :  Literindo
ISBN :  978-602-98194-2-7
Ukuran :  14,8x21
Halaman :  112

Belum ada Komentar untuk "Kiat Sukses Beternak Lele Sangkuriang, 45 Hari Panen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel