Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Kiat Sukses Usaha Ternak Sapi Perah Skala Kecil

Kiat Sukses Usaha Ternak Sapi Perah Skala Kecil
Kebutuhan susu untuk berbagai kepentingan yang sangat tinggi ini nyatanya tidak nampu dipenuhi oleh produksi dalam negeri. Bahkan, kemampuan produksi susu dalam negeri untuk memenuhi kebutuhan susu nasional relatifkecil, hanya sekitar 30%. 70% sisanya dipenuhi dengan mengimpor dari negara-negara lain. Kondisi ini tentu saja sangat memprihatinkan mengingat Indonesia memiliki sumber daya alam dan manusta yang jika dikembangkan, dapat membuat usaha ternak sapi perah dan produksi susu yang dihasilkannya dapat menjadi luar biasa. Hingga pementthan kebutuhan susu tidak perlu hergantung pada negara-negara lain. Di sisi lain. kondisi ini dapat dipahami sebagai peluang bisnis yang luar biasa besar di bidang usaha ternak sapi perah.

Buku Kiat Sukses Usaha Ternak Sapi Perah Skala Kecil  ini memaparkan seluk-beluk usaha ternak sapi perah. Semoga kehadiran buku ini dapat membuka wawasan dan membangkitkan semangat para pembacayang budi man untuk numekuni bidang usaha ini.

Spesifikasi Buku:
Kiat Sukses Usaha Ternak Sapi Perah Skala Kecil
Penulis: Dawud Achroni
Penerbit: Trans Idea Publishing
ISBN: 978-602-98188-0-2
Tahun Terbit: 2017
Ukuran: 14,8x21 cm
Halaman: 112

Belum ada Komentar untuk "Kiat Sukses Usaha Ternak Sapi Perah Skala Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel