Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Meraup Untung dengan Bisnis dan Budi Daya Ikan Kerapu

Meraup Untung dengan Bisnis dan Budi Daya Ikan Kerapu
Budidaya dalam bidang perikanan saat ini belum banyak yang tertarik. Padahal prospek budidaya ikan laut, khususnya ikan kerapu, dapat mendatangkan keuntungan yang luar biasa. Pemasaran ikan kerapu tak hanya di dalam negeri tetapi juga ke luar negeri. Buku Meraup Untung dengan Bisnis dan Budi Daya Ikan Kerapu  ini akan membantu Anda memberikan langkah langkah yang harus dilakukan jika ingin membudidayakan ikan kerapu. Mulai dari pembenihan, pendederan, pembesaran ikan kerapu, sampai pemanenan.

Tak hanya itu, di dalam buku Meraup Untung dengan Bisnis dan Budi Daya Ikan Kerapu  juga dijelaskan macam-macam hama dan penyakit serta cara penanggulangannya. Di dalam buku ini juga terdapat perhitungan analisa usaha budidaya ikan kerapu. Jadi Anda bisa mempersiapkan dana jika tertarik ingin memulai budidaya ikan kerapu. Yang jelas, jenis usaha dalam bidang perikanan sangat menguntungkan karena pemasarannya yang luas.

Spesifikasi Buku:
Meraup Untung dengan Bisnis dan Budi Daya Ikan Kerapu
Penulis: Ahmad Cahyanto
Penerbit: Literindo
ISBN: 978-602-98195-7-1
Tahun Terbit: 2016
Ukuran: 14,8x21 cm
Halaman: 112

Belum ada Komentar untuk "Meraup Untung dengan Bisnis dan Budi Daya Ikan Kerapu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel