Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Jus Ampuh Buah & Sayur Basmi Berbagai Penyakit

Jus Ampuh Buah & Sayur Basmi Berbagai Penyakit
Sebagai menu minuman kesehatan, Jus buah dan sayur tidak saja menyegarkan, tetapi juga mengandung nutrisi lengkap yang sangat diperlukan oleh tubuh. Jus buah dan sayuran sangat ampuh dalam menangkal dan rnenyembuhkan berbagai penyakit. Berbagai vitamin dan mineral serta unsur serat yang tersaji lengkap dalam menu jus ini membawa manfaat khusus sebagai alternatif pencegahan dan penyembuhan penyakit di samping manfaat memelihara kesehatan secara umum.

Nah, selain memuat informasi penting ihwal kandungan gizi dan nilai nutrisi, buku Jus Ampuh Buah & Sayur Basmi Berbagai Penyakit  ini akan menyajikan aneka jus buah dan sayur yang memiliki keampuhan dan kedahsyatan dalam mencegah dan membasmi berbagai macam penyakit yang mengintai kita setiap saat atau malah sudah kita idap. Dari alergi, anemia, asma, diabetes, diare, hipertensi, infeksi jamur, insomnia, jantung, kanker, kolesterol, sembelit, stroke, hingga berbagai penyakit lain.

Spesifikasi Buku:
Jus Ampuh Buah & Sayur Basmi Berbagai Penyakit
Penulis: Afin Murtie
Penerbit: Kata Hati
ISBN: 978-602-1579-06-0
Tahun Terbit: 2017
Ukuran: 17,5x24 cm
Halaman: 108 hal

Belum ada Komentar untuk "Jus Ampuh Buah & Sayur Basmi Berbagai Penyakit "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel