Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

25 Ide Kreatif Membuat Mainan Edukatif Untuk Anak

25 Ide Kreatif Membuat Mainan Edukatif Untuk Anak
Dunia Anak adalah dunia bermain. Namun, tak semua permainan memberikan edukasi yang sesuai dengan usia anak, apalagi di tengah gempuran permainan online vang sangat mudah dipasang pada gawai. Sebagai orang tua, inilah tantangan yang harus dihadapi. Oleh Karena itu, menjadi kreatif sangatlah penting. Bagaimana menjadi orangtua yang Kreatif? ya, dengan membeli buku 25 Ide Kreatif Membuat Mainan Edukatif Untuk Anak inilah salah satunya.

Banyak contoh mainan edukatif untuk anak yang bisa dibuat sendiri menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan. Misalnya, membuat rantai kertas, membuat kalung dari sedotan, membuat panggung dongeng mini, dan masih banyak lagi jenis permainan edukatif menarik lainnya. Tak hanya itu, melalui buku 25 Ide Kreatif Membuat Mainan Edukatif Untuk Anak ini, Anda sebagai orangtua juga dapat mengembangkan kreativitas sesuai dengan keinginan masing-masing. Jadi, luangkan waktu Anda demi mengoptimalkan Perkembangan si buah hati dengan mengajarkan permainan edukatif.

Spesifikasi Buku:
25 + Ide Kreatif Membuat Mainan Edukatif untuk Anak 
Penulis: Fatonah Winiarum
Penerbit: TRANS IDEA PUBLISHING
ISBN:  978-602-5687-31-0
Tahun Terbit: 2019
Ukuran:   24 x 17 x 1 cm
Halaman:  126

Belum ada Komentar untuk "25 Ide Kreatif Membuat Mainan Edukatif Untuk Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel