Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Kiat Menjadi Guru Profesional

Kiat Menjadi Guru Profesional
Sebuah buku berbobot yang mengupas seluk-beluk dunia Oemar Bakri yang sengkarut-marut, bisa menjadi kaca benggala karena menampilkan banyak solusi dan kiat praktis demi terciptanya guru yang profesional.

Profesionalisme Guru di negeri ini merupakan ungkapan semu bahkan tidak dikenal dari segi praksis dunia pendidikan. Betapa tidak, profesi pendidik hanya menjadi sambilan dan menjadi terminal terakhir setelah gagal mendapatkan profesi lain. Sungguh ironis. Dunia pendidikan yang notabene merupakan ibu yang rnelahirkan berbagai sumber daya manusia yang mengisi berbagai profesi kehidupan harus dikhianati. Kita semua menjadi "durhaka". Para elit penguasa, pemegang kebijaksanaan negeri ini, dan budaya "keliru" yang beredar di masyarakat terhadap dunia pendidikan telah durhaka kepada ibu yang telah melahirkannya. Akibatnya, kehidupan berbangsa dan bernegara di negeri ini menjadi kacau dan terjebak kepada dimensi krisis yang berkepanjangan. Moralitas dan sumber daya manusia negeri ini mengalami dekadensi terstruktur dan mekanis. Haruskah hal ini terus berlangsung? Dunia pendidikan harus ditempatkan pada altar yang mahatinggl di atas segala dimensi kehidupan yang lain. Karena itu, Introspeksi dan berkacalah dengan cermin buku Kiat Menjadi Guru Profesional ini!

Spesifikasi Buku:
Kiat Menjadi Guru Profesional
Penulis: Muhamad Nurdin
Penerbit: Ar-Ruzz
ISBN: 979-25-4471-2
Tahun Terbit: 2017
Ukuran: 14x21 cm
Halaman: 204 hal

Belum ada Komentar untuk "Kiat Menjadi Guru Profesional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel