Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Mutu Pelayanan Kesehatan dan Kebidanan

Mutu Pelayanan Kesehatan dan Kebidanan
Mutu Pelayanan Kesehatan dan Kebidanan
Pelayanan kebidanan merupakan bagian integral dari pelayanan kesehatan, yang diarahkan untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga dalam rangka tercapainya keluarga yang berkualitas. Layanan kebidanan ini diberikan oleh bidan sesuai dengan kewenangan yang diberikannya dengan maksud meningkatkan kesehatan ibu dan anak dalam rangka tercapainya keluarga berkualitas, bahagia dan sejahtera. 

Buku Mutu Pelayanan Kesehatan dan Kebidanan ini ditujukan sebagai buku pedoman bagi para bidan, baik bidan praktik mandiri, maupun bidan di rumah-rumah sakit dan klinik. kesehatan. Selain itu, buku ini patut dijadikan referensi bagi para mahasiswa dan mahasiswi di akademi-akademi kebidanan, sehingga kelak mereka mampu memberi pelayanan terbaik sesuai dengan kode etik yang sudah ditetapkan. Harapannya tentu saja, mereka akan menjadi tenaga-tenaga kesehatan yang profesional, berkualitas dan berdaya saing tinggi demi mewujudkan bangsa yang lebih sehat. 

Dengan bahasa yang sederhana serta pembahasan yang runtut setiap bab dalam buku ini, menjadikan materi yang disampaikan mudah diikuti.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Mutu Pelayanan Kesehatan dan Kebidanan
PENULIS: Th.Endang P., Elisabeth Siwi
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6021-674-673
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 X 23
HALAMAN: 176 

Belum ada Komentar untuk "Mutu Pelayanan Kesehatan dan Kebidanan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel