Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Menu Sehat ASDIAKOL Asam Urat-Diabetes Militus-Kolesterol

Menu Sehat ASDIAKOL Asam Urat-Diabetes Militus-Kolesterol
Menu Sehat ASDIAKOL Asam Urat-Diabetes Militus-Kolesterol
Penyakit diabetes, asam urat dan kolesterol merupakan penyakit yang iebih banyak disebabkan oleh pola makan. Bagi orang yang menderita salah satu dari penyakit tersebut atau malah ketiganya maka dia diwajibkan untuk menjaga menu makanannya agar penyakitnya tidak bertambah parah. Ada beberapa jenis makanan yang harus dihindarinya. Pelanggaran terhadap pantangan makanan membuat kondisinya semakin buruk. Kondisi tersebut memaksa pende-rita harus berhati-hati dalam menyiapkan menu makanan. Jangan sampai tercampur bahan makanan yang "berbahaya" bagi penyakitnya. 

Buku ini memberikan jawaban terhadap kebingungan para penderita diabetes, kolesterol dan asam urat dalam menghadapi masalah menu makanan. Ini adalah jalan keluar bagi siapa saja yang ingin mendapatkan menu sehat. Dengan mengolah makanan sehat tentunya kondisi penyakit tidak bertambah parah. Bahkan, harapannya adalah bisa semakin mereda, dan hingga akhirnya sembuh.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Menu Sehat ASDIAKOL Asam Urat-Diabetes Militus-Kolesterol
PENULIS: Maya Apriyanti
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6027-819-108
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 160 

Belum ada Komentar untuk "Menu Sehat ASDIAKOL Asam Urat-Diabetes Militus-Kolesterol "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel