Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Korupsi Dan Kemiskinan

Korupsi Dan Kemiskinan
Korupsi Dan Kemiskinan
Akhir-akhir ini masalah korupsi sedang hangat-hangatnya dibicarakan publik, terutama dalam media massa baik lokal maupun nasional. Banyak para ahli mengemukakan pendapatnya tentang masalah korupsi ini. Pada dasarnya, ada yang pro ada pula yang kontra. Bagaimanapun juga korupsi ini merugikan negara dan dapat merusak sendi-sendi kebersamaan bangsa. Dalam prakteknya, korupsi sangat sukar bahkan hampir tidak mungkin dapat diberantas, oleh karenanya sangat sulit memberikan pembuktian pembuktian yang eksak. 

Disamping itu sangat sulit mendeteksinya dengan dasar-dasar hukum yang pasti. Namun akses perbuatan korupsi merupakan bahaya latent, yang harus diwaspadai baik oleh pemerintah maupun oleh masyarakat. Korupsi, tentu saja berdampak sangat luas, terutama bagi kehidupan masyarakat miskin di desa dan kota. Awal muIanya, korupsi menyebabkan Anggaran Pembangunan dan Belanja nasional kurang jumlahnya. Untuk mencukupkan anggaran pembangunan, pemerintah pusat menaikkan pendapatan negara.

Spesifikasi Buku:

Judul: Korupsi Dan Kemiskinan
Penulis: Feri Tjahjono
Penerbit: Istana Media
ISBN: 978-602-9434-54-5
Tahun Terbit: 2015
Ukuran: 14,8 x 21 cm
Halaman: viii + 100 

Belum ada Komentar untuk "Korupsi Dan Kemiskinan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel