Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Hidroponik Sumbu Wick dan Rakit Apung

Hidroponik Sumbu Wick dan Rakit Apung
Hidroponik Sumbu Wick dan Rakit Apung
Simple hydroponic. Kesan inilah yang Anda akan lihat pada hidroponik sumbu wick dan rakit apung. Aplikasi hidroponik sumbu wick bisa dibuat dengan merakit instalasi dari bahan-bahan daur ulang seperti botol bekas minum, kaleng, kantong plastik refil, sepatu bekas, dan lain-lain. Anak-anak sekolah bisa diperkenalkan dengan hidroponik mulai dari hidroponik sumbu wick. 

Instalasi hidroponik rakit apung juga bisa dirakit dari bahan-bahan yang yang dianggap tidak berguna lagi. Hidroponik rakit apung bisa dikembangkan dari skala hobi menjadi bisnis karena hasil panen sayur yang prima. 

Buku ini dapat membantu Anda untuk mulai berhidroponik dengan sistem sumbu wick dan rakit apung. Anda akan dituntun langkah demi langkah dalam membuat instalasi, pembibitan tanaman, pembuatan pupuk, penanaman, hingga mengenal pestisida nabati untuk mengendalikan hama tanaman. Buku ini dilengkapi dengan video cara membuat instalasi dan cara budi daya tanaman dengan hidroponik sumbu wick serta cara membuat instalasi dan budi daya tanaman dengan sistem rakit apung.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Hidroponik Sumbu Wick dan Rakit Apung Full Colour
PENULIS: Norbertus Kaleka
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-376-352-8
TAHUN: 2019
UKURAN: 15 X 23
HALAMAN: 224 

Belum ada Komentar untuk "Hidroponik Sumbu Wick dan Rakit Apung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel