Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Pintar Membagi Waktu Untuk Pelajar

Pintar Membagi Waktu Untuk Pelajar
Pintar Membagi Waktu Untuk Pelajar    
Pada saat ini banyak pelajar yang enggan untuk belajar dan mengisi waktu dengan kegiatan yang menguntungkan, seperti membaca ketika usai waktu sekolah. Mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan bermain. Mereka tidak memikirkan berapa banyak watu yang terbuang sia-sia untuk hal yang bersifat hiburan saja. Oleh karena itu, perlu adanya perhatian dari orang tua dan guru untuk membimbing pelajar agar dapat memanfaatkan waktunya dengan baik setelah pulang dari sekolah. Pentingnya manajemen waktu bagi pelajar dimaksudkan agar pelajar dapat mengerjakan pekerjaan sehari-hari, terutama belajar menjadi suatu kebiasaan yang teratur dan terarah. Dengan manajemen waktu yang baik pelajar akan dapat mengoordinir kegiatannya dengan baik pula. Pelajar yang pandai dalam mengatur waktu belajarnya dengan baik akan meningkatkan prestasi akademiknya.

 Salah satu keberhasilan dalam belajar dapat dilihat dari hasil prestasi akademik. Pelajar yang dapat menguasai pelajaran akan menghasilkan nilai yang baik. Menyempatkan waktu membaca di sela-sela kesibukan sebagai pelajar akan menambah banyak pengetahuan bagi pelajar yang akan memacu kita untuk lebih banyak lagi dalam belajar. Semoga buku ini dapat meningkatkan para pelajar untuk dapat belajar dengan baik dan dapat memanajemen waktunya dengan baik sehingga prestasi belajarnya meningkat. Semoga buku ini dapat mendorong pelajar untuk bisa memanfaatkan waktu luangnya dengan membaca buku atau mengembangkan keterampilan positif lainnya.

Spesifikasi Buku:             

Judul:    Pintar Membagi Waktu Untuk Pelajar    
Penulis:                Tosirin Yakena  
Penerbit:             Alexander Books             
ISBN:     978-602-5740-14-5          
Tahun Terbit:     2019      
Ukuran:                15X23 CM           
Halaman:             64

Belum ada Komentar untuk "Pintar Membagi Waktu Untuk Pelajar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel