Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Ide-ide Bisnis Sederhana Bagi Pelajar

Ide-ide Bisnis Sederhana Bagi Pelajar
Ide-ide Bisnis Sederhana Bagi Pelajar
Bisnis untuk Pelajar dapat dikatakan sangat membantu perekonomian pribadi. Bahkan dengan bisnis tersebut seorang pelajar juga mampu menghasilkan keuntungan yang besar. Dengan syarat ditekuni dengan benar-benar. Pada dasarnya tugas utama pelajar adalah belajar dan mencari ilmu pengetahuan. Namun, tidak ada salahnya apabila seorang pelajar menjalankan suatu bisnis sekadar untuk mengasah skill dalam berbisnis atau bahkan sekadar untuk mencari kegiatan sampingan yang lebih positif. Sebenarnya, ide bisnis untuk pelajar sangatlah banyak., mulai dari usaha kecil, menengah, bahkan skala besar. Semua ide bisnis pelajar tersebut sangat bergantung pada minat dan bakat seseorang. Saat ini banyak peluang usaha sampingan yang dapat dijalankan pelajar untuk mencoba terjun ke bisnis tersebut. 

Salah satu yang paling marak adalah peluang usaha sampingan yang menggunakan media internet sebagai media pemasarannya seperti bisnis onlineshop dan bisnis menulis artikel bebas atau freelance. Buku ini juga akan membantu pelajar menemukan ide bisnis yang dibagi dalam 3 kelompok: bisnis tanpa modal, bisnis modal kecil, dan bisnis jasa. Prinsipnya, apapun pekerjaan sampingan oleh palajar, entah itu usaha berdasarkan hobi atau lainnya, bila dijalankan secara sungguh-sungguh, pantang menyerah dan kerja keras maka peluang usaha sukses akan terbuka lebar.

Spesifikasi Buku:

Judul: Ide-ide Bisnis Sederhana Bagi Pelajar
Penulis: Sulistyo W.
Penerbit: Alexander Books
ISBN: 978-602-5740-15-2
Tahun Terbit: 2019
Ukuran: 15X23 CM
Halaman: 64

Belum ada Komentar untuk "Ide-ide Bisnis Sederhana Bagi Pelajar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel