Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Cara Mudah Kreasi Fotografi Plus Editing Image

Cara Mudah Kreasi Fotografi Plus Editing Image
Cara Mudah Kreasi Fotografi Plus Editing Image
Buku ini memuat pengetahuan dasar dan langkah-langkah mudah berkreasi dalam fotografi mulai dari dasar fotografi, pencahayaan, komposisi fotografi, sudut pengambilan gambar, ukuran pengambilan gambar, tips pemotretan, hingga editing image dengan photoshop. Untuk memudahkan pemahaman dalam setiap pembahasan diberikan contoh gambar atau foto. Diharapkan para pembaca, khususnya fotografer pemula untuk banyak berlatih memotret, hingga dapat mengembangkan sendiri sesuai dengan kreatifitas masing-masing. 

Plus Editing Image Untuk menghasilkan sebuah karya fotografi yang indah tidak harus menggunakan jenis kamera tertentu yang harganya mahal. Berbagai jenis kamera (seperti kamera ponsel, kamera poket/saku, kamera DLSR) dapat digunakan untuk menghasilkan foto berkualitas, asal pemakai dapat menggunakannya dengan baik dan menguasai teknik fotografi. Pada bab ini disajikan tips memotret dengan menggunakan berbagai kamera agar diperoleh hasil yang baik, mulai memotret dengan kamera ponsel, memotret dengan kamera saku, memotret dengan kamera DSLR, memotret objek orang, memotret pemandangan hingga memotret sunrise dan sunset.

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: Cara Mudah Kreasi Fotografi Plus Editing Image
PENULIS: Drs. Widada HR
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-7869-50-9
TAHUN: 2014
UKURAN: 14 x 21 cm
HALAMAN: x + 154 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Kreasi Fotografi Plus Editing Image "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel