Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Agar Anak Anda Juara

Agar Anak Anda Juara
Agar Anak Anda Juara
Sejatinya, semua anak bisa dan sangat bisa untuk menjadi juara. Juara dalam lingkup apa pun. Dengan kata lain, semua anak, entah dari desa atau dari kota, entah dari keluarga miskin atau kaya, dan entah dari keturunan pejabat atau dari keturunan petani dan karyawan, bisa menjadi juara dan menjadi anakyangsukses. Meski demikian, juara yang dimaksud di dalam buku ini adalah karena kemauan anak, atau juara sesuai dengan potensi anak. Jadi bukan juara yang hasil paksaan orangtua. Juara semacam ini adalah juara yang sesungguhnya. Juara semacam ini pun akan sangat berkesan dan indah bagi anak. Pada titik ini, pemahaman orangtua dan guru menjadi sangat penting untuk mengarahkan anak agar menjadi juara. Sebab, sekali lagi, semua anak sangat bisa menjadi juara. 

Pemahaman orangtua dan guru akan membantu dan memotivasi anak untuk terus belajar, terus yakin, dan terus berusaha menjadi juara. Jadi, buku ini mengajak anak untuk mau menjadi juara. Juara karena mau, bukan karena paksaan. Semoga buku ini menjadi bisa memberi manfaat, dan bisa menjadi salah satu alternasi dalam membaca potensi, keunikan, dan keluarbiasaan anak. Semoga para orangtua, guru, praktisi, dan pemerhati pendidikan berkenan membaca buku ini. Sekaligus berkenan memberi masukan untuk perbaikan buku ini maupun perbaikan proses pendidikan di negeri tercinta ini.

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: Agar Anak Anda Juara
PENULIS: Asef Umar Fakhruddin
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-7869-93-6
TAHUN: 2015
UKURAN: 16 X 23 cm
HALAMAN: xvi + 178

Belum ada Komentar untuk "Agar Anak Anda Juara "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel