Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Cara Rasulullah Membahagiakan Istri

Cara Rasulullah Membahagiakan Istri
Cara Rasulullah Membahagiakan Istri
Untuk memberikan teladan dan tuntunan yang praktis dan detail tentang cara membina rumah tangga yang penuh kemesraan dan kebahagiaan, penuh ketentraman jasmani dan rohani, dan penuh dengan keimanan, Allah swt telah mengutus seorang manusia yang sempurna dalam semua aspek kehidupannya, yakni Muhammad Rasulullah saw. "Sesungguhnya telah ada pada diri Rasulullah saw suri teladan yang baik bagimu, bagi orang yang mengharap Allah dan hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah." (QS. Al-Ahzab: 21) 

Keteladanan Rasulullah saw ini termasuk dalam kehidupan keluarga atau rumah tangga. Rasulullah saw bersabda: 
"Orang yang imannya paling sernpurna di antara kaum mukminin adalah orang yang paling bagus akhlaknya di antara mereka, dan sebaik-baik kalian adalah yang paling bagus akhlaknya terhadap keluarganya." (HR Tirmidzi) 

Dan keteladanan Rasulullah saw dalam kehidupan keluarga ternyata sangat praktis, lengkap dan detail, mencakup perlakuan terhadap semua anggota keluarga: istri, anak-cucu, pembantu, kerabat dekat dan jauh. Semua bentuk perlakuan atau akhlak Rasulullah saw terhadap anggota keluarga dibeberkan dalam buku ini. Tetapi sesuai dengan judul buku, bentuk-bentuk pengakuan atau akhlak Rasulullah saw terhadap istri-istri beiiau rnendapatkan porsi pembahasan yang paling besar, tidak lain agar menjadi panduan, tuntunan dan teladan praktis dalam membangun rumah tangga yang bahagia. 

Spesifikasi Buku:

Judul: Cara Rasulullah Membahagiakan Istri
Penulis: Ahmad Asnawi
Penerbit: Millennial Readers
ISBN: 978-602-5689-21-5
Tahun Terbit: 2019
Ukuran: 14X20 cm
Halaman: 128
Harga: 45.000

Belum ada Komentar untuk "Cara Rasulullah Membahagiakan Istri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel