Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Kiat Mengatasi Gangguan Belajar

Kiat Mengatasi Gangguan Belajar
Buku Kiat Mengatasi Gangguan Belajar ini ditulis oleh National Institute of Mental Health (NIMH), agen federal yang mendukung penelitian seluruh dunia mengenai otak, gangguan kejiwaan dan kesehatan jiwa, dan juga para ilmuwan yang mengetengahkan hasil penelitian klinis mereka tentang otak dan segala gangguan yang mengiringinya. Lewat buku ini, para ilmuwan dan NIMH berusaha menampilkan pada kita bagaimana cara mengatasi gangguan pada otak yang menyebabkan kita mengalami keterbelakangan atau lambat belajar di sekolah, tempat kerja, dan sebagainya.

Karena itu, jika Anda tidak mampu berhitung. sulit menghafal sesuatu. sulit berkonsentrasi, atau tengah mendapati diri Anda mengalami kesulitan dalam berinteraksi sosial, atau bahkan merasa frustrasi dengan keadaan Anda sendiri, silakan baca lembar demi lembar buku ini, pasti Anda akan menemukan sesuatu yang menjadi pemikiran dan kegelisahan Anda selama ini!

Spesifikasi Buku:
Kiat Mengatasi Gangguan Belajar ( Edisi Baru )
Penulis: Derek Wood dkk.
Penerbit: Kata Hati
ISBN: 979-25-4433-X
Tahun Terbit: 2017
Ukuran: 14x21 cm
Halaman: 216 hal

Belum ada Komentar untuk "Kiat Mengatasi Gangguan Belajar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel