Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Jangan Panik Saat Anak Sakit


Buku Jangan Panik Saat Anak Sakit ini memberikan informasi mengenai penyakit-penyakit yang biasa menyerang bayi dan anak-anak beserta cara mengatasi dan mencegahnya sehingga para orangtua, khususnya orangtua muda, tidak lagi dilanda kecemasan dan ketakutan apalagi kepanikan saat merawat buah hatinya yang sakit
Peran dan tanggung jawab orangtua dalam kesehatan buah hati sangat diperlukan. Pada saat anak sakit, orangtua wajib memberikan pertolongan dan bantuan pertama kepada anak. Kemampuan berpikir jernih dan pengetahuan yang dimiliki membuat orangtua dapat mengambil keputusan dan tindakan yang terbaik bagi buah hatinya. Sebaliknya, orangtua yang mudah cemas dan sedih melihat kondisi anaknya yang sakit akan berpengaruh terhadap kesembuhan anak, khususnya secara psikologis.

Orangtua harus cerdas menyikapi kesehatan anak. Pengetahuan mengenai gejala penyakit yang diderita anak sangat diperlukan agar buah hati tidak salah penanganan. Begitu pula dengan jenis-jenis pertolongan pertama yang harus dilakukan orangtua jika buah hati tiba-tiba sakit.
Buku Jangan Panik Saat Anak Sakit ini memberikan informasi mengenai penyakit-penyakit yang biasa menyerang bayi dan anak-anak beserta cara mengatasi dan mencegahnya sehingga para orangtua, khususnya orangtua muda, tidak lagi dilanda kecemasan dan ketakutan apalagi kepanikan saat merawat buah hatinya yang sakit.

Spesifikasi Buku:
Jangan Panik Saat Anak Sakit
Penulis:  Rachma S. Sutrisno & Umi Setyowati      
Penerbit:  Trans Idea Publishing      
ISBN: 978-602-7996-04-5         
Tahun Terbit: 2017     
Ukuran:  13x19 cm           
Halaman:  216

Belum ada Komentar untuk "Jangan Panik Saat Anak Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel