Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Panduan Servis Sistem Kopling Pada Sepeda Motor

Panduan Servis Sistem Kopling Pada Sepeda Motor
Panduan Servis Sistem Kopling Pada Sepeda Motor
Kopling sepeda motor terlalu keras saat ditarik bisa menyebabkan tangan terkilir. Lalu, apa yang harus dilakukan agar kopling sepeda motor terasa ringan dan nyaman? 

Sistem kopling sepeda motor merupakan komponen pada sepeda motor yang berfungsi sebagai penghubung dan pemutus tenaga putaran mesin sepeda motor dari poros engkol ke roda gigi transmisi (persneling) yang selanjutnya diteruskan ke roda sepeda motor. Agar sistem kopling ini dapat difungsikan dengan baik maka perlu pemahaman yang memadai tentang konstruksi dan cara kerja sistem tersebut berikut dengan langkah-langkah pemeliharaannya. 

Kajian dengan bahasa yang sederhana dan lugas menjadikan pembahasan dalam buku ini mudah dipahami. Dengan membaca buku ini, Anda akan memperoleh pengetahuan yang memadai tentang perawatan dan perbaikan sistem kopling sepeda motor hingga tips modifikasi agar kopling semakin handal dan awet.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Panduan Servis Sistem Kopling Pada Sepeda Motor
PENULIS: Drs.Buntarto,
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-979-2685-985
TAHUN: 2018
UKURAN: 15 x 23
HALAMAN: 112

Belum ada Komentar untuk "Panduan Servis Sistem Kopling Pada Sepeda Motor "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel