Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Kumpulan Tips Mudah untuk Wanita dan Ibu rumah tangga

Kumpulan Tips Mudah untuk Wanita dan Ibu rumah tangga
Kumpulan Tips Mudah untuk Wanita dan Ibu rumah tangga
Kaum wanita memiliki segudang aktivitas dalam kesehariannya, baik yang berprofesi sebagai pelajar, wanita karir, sampai ibu rumah tangga. Untuk menunjang segala aktivitas tersebut dibutuhkan suatu cara tertentu agar semuanya bisa berjalan lancar, cepat, tepat, dan mudah. Buku ini menawarkan solusi terbaik yang akan membuat aktivitas keseharian kaum wanita menjadi lebih efektif. 

Buku ini antara lain berisi: Cara tepat merawat kompor gas di rumah • Cara merawat wajan anti lengket * Merawat alat dapur berbahan alumunium Agar sayuran matang tetap segar • Tips melakukan terapi pijat sendiri Menghilangkan keriput dengan pisang • Tips mengatasi bibir kering dan pecah-pecah * Tips mengatasi jerawat membandel • Tips memiliki kaki sehat dan terawat • Tips untuk medapatkan kulit wajah sehat • Tips cepat merias wajah Tips agar mata tetap indah * Membuat rambut menjadi lembut & halus * Tips mengatasi punggung berjerawat * Tips mendapatkan alis yang indah. Ayo praktikkan dan rasakan hasil luar biasanya! 

Spesifikasi Buku:

Judul: Kumpulan Tips Mudah untuk Wanita dan Ibu rumah tangga
Penulis: Rosita
Penerbit: Familia
ISBN: 978-979-18351-7-6
Tahun Terbit: 2015
Ukuran: 18 x 11 cm
Halaman: viii + 136 

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Tips Mudah untuk Wanita dan Ibu rumah tangga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel