Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Jejak Dan Mukjizat Para Rasul

Jejak Dan Mukjizat Para Rasul
Jejak Dan Mukjizat Para Rasul
"Dan Kami tidak mengutus seorang rasul pun sebelum engkau (Huhammaci) melainkan Kami wahyukan kepadanya, "Bahwa tidak ada tuhan gang berhak disembah selain Aku, maka sembahlah Aku." (QS. Al-Anbiya 21 : 25) 

Sahabat-sahabatku, kalian udah pada tahu kisah 25 Habi yang diutus oleh Allah, belum? Itu lho, kisah tentang kegigihan dan perjuangan pantang menyerah para nabi dan rasul dalam membimbing umatnya agar beriman kepada Allah SWT. Kalau belum, berarti buku ini pas banget buat kamu miliki. Selain bisa lebih kenal dan lebih cinta sama para nabi dan rasul Allah, kalian juga bisa belajar kesabaran dari Nabi Ayyub, belajar ketangguhan dari Nabi Musa, belajar semangat dan pantang menyerah dari Nabi Muhammad dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Bukan itu saja Iho, dengan membaca buku ini kalian juga bakal dibuat takjub dengan mukiizak-mukjizat luar biasa yang Allah berikan kepada para nabi seperti unta yang bisa keluar dari batu, tongkat yang bisa membelah laut, mayat gang bisa hidup lagi, lautan yang bisa terbelah, dan lain-lain. Nggak percaya? Ayo segera baca buku ini biar wawasan kalian soal 25 nabi dan rasul jadi tambah luas.

Spesifikasi Buku:

Judul: Jejak Dan Mukjizat Para Rasul
Penulis: Muhammad Ikhsan
Penerbit: Istana Media
ISBN: 978-602-0862-10-1
Tahun Terbit: 2017
Ukuran: 21 x 21 cm
Halaman: VIII+220 

Belum ada Komentar untuk "Jejak Dan Mukjizat Para Rasul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel