Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Pasti Bisa Ngomong Jepang, Inggris, Indonesia

Pasti Bisa Ngomong Jepang, Inggris, Indonesia
Pasti Bisa Ngomong Jepang, Inggris, Indonesia
Penguasaan bahasa asing sangat diperlukan di zaman yang serba modern ini. Dengan menguasai bahasa asing, Anda akan memiliki akses yang memberi peluang untuk meningkatkan karier, pendidikan, membuka jaringan usaha, atau sekadar memperluas pergaulan. Satu di antara beragam bahasa asing selain bahasa inggris yang patut dipelajari adalah bahasa Jepang. Seperti kita ketahui, Jepang adalah negara yang dikenal sebagai penghasil produk-produk berteknologitanggih. Selain itu, tingkat pendidikan dan perekonomiannya yang tinggi juga mendorong kerja sama antarnegara dalam berbagai bidang. 

Dengan menguasai bahasa Jepang, Anda akan memiliki peluang yang lebih besar untuk turut serta dalam kerja sama antarnegara tersebut. Mempela:pri bahasa Jepang memang bukan hal yang mudah, apalagi bagi yang benar-benar asing dengan bahasa ini. Akan tetapi, dengan buku di tangan Anda ini, hal itu bukanlah hal yang tidak mungkin. Buku ini disusun bagi mereka yang ingin mempelajari bahasa Jepang tingkat dasar. Materi yang disajikan disusun secara sistematis dengan bahasa yang sederhana khas percakapan agar mudah dipahamis Selamat belajar! 

Spesifikasi Buku:

Judul: Pasti Bisa Ngomong Jepang, Inggris, Indonesia
Penulis: Sabrina Jasmine - Achmad Fanani
Penerbit: Cahaya Pendidikan
ISBN: 978-602-51209-0-9
Tahun Terbit: 2018
Ukuran: 14 x 20 cm
Halaman: 158+vi

Belum ada Komentar untuk "Pasti Bisa Ngomong Jepang, Inggris, Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel