Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Menjadi Pribadi Sukses dalam 50 Menit

Menjadi Pribadi Sukses dalam 50 Menit
Menjadi Pribadi Sukses dalam 50 Menit
Mengapa Anda harus berbeda dari orang lain dan mengapa Anda harus lain dari yang lain? Karena nilai Anda akan terkikis saat berinteraksi dengan orang banyak. Anda akan menjadi "orang kebanyakan" jika kepribadian Anda tidak berbeda dengan orang latn. "Berbeda" yang dimaksud di sini tentu saja berbeda dalam arti yang positif. Jika Anda berbeda dari orang lain, Anda akan membangun reputasi di mata orang lain sebagai seseorang yang kreatif dan mempunyal nilai lebih dibandingkan orang lain. Dengan reputasi ini, berbagai peluang akan datang dengan sendirinya kepada Anda. Dengan mempunyai nilai lebih ini, Anda juga akan lebih mampu bersaing dalam dunia penuh kompetisi ini. 

Mulai saat ini Anda perlu berkepribadian, berpikir dan bertindak berbeda. Dengan kata lain, Anda harus bisa membedakan diri. Buku ini menghadirkan 50 cara untuk berbeda secara positif, lakukan dengan kesungguhan setiap poinnya dan tampillah lebih baik bagi diri Anda, sesama, dan bagi negara ini. Menjadi berbeda itu tidak mudah, tetapi saya yakin, Anda bisa karena Anda BEDA!

Spesifikasi Buku:

Judul: Menjadi pribadi sukses dalam 50 menit
Penulis: Mario Seto
Penerbit: Millennial Readers
ISBN: 978-602-5689-24-6
Tahun Terbit: 2019
Ukuran: 15x17 cm
Halaman: 154+vi 

Belum ada Komentar untuk "Menjadi Pribadi Sukses dalam 50 Menit "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel