Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Mengenal Kepribadianmu

Mengenal Kepribadianmu
Mengenal Kepribadianmu
Mengenal kepribadian sendiri maupun kepribadian orang lain adalah pekerjaan yang sungguh menarik minat banyak orang. Sebelum mengenal kepribadian orang lain. kita hendaknya mengenal kepribadian kita sendiri. Jenis kepribadian akan menuntun kita untuk memahami keunggulan dan kelemahan kita, sisi positif dan negatif. Selanjutnya, ini bisa digunakan untuk mencari pekerjaan yang cocok untuk kita. Buku ini terbagi menjadi tiga bagian. 

Bagian pertama akan membahas teori kepribadian Enneagram sedangkan bagian kedua mengupas tipe-tipe kepribadian berdasarkan teori Carl Jung. Kemudian bagian tiga membahas tes kepribadian dalam rekrutmen kerja. Pada bagian tiga, kamu akan disuguhi soal-soal Tes Kepribadian yang seringkali muncul dalam rekrutmen kerja. Bagian ini juga memberikan analisis jawaban yang diperlukan. Semoga dengan membaca buku ini, pembaca lebih mengenal diri sendiri maupun orang lain.

Spesifikasi Buku:

Judul: Mengenal Kepribadianmu
Penulis: Ari Januar
Penerbit: Millennial Readers
ISBN: 978-602-5689-31-4
Tahun Terbit: 2019
Ukuran: 13X19 cm
Halaman: 128+vi

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Kepribadianmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel